Apa Masalahmu?…

30 11 2008

Cerita ini berawal dari seorang anak muda yang selalu mendapatkan masalah, setiap ia mendapat masalah ia selalu memikirkan apa penyebab dari masalah itu terjadi sebelum ia mengatasi permasalahan yang dihadapinya tersebut dan hampir setiap permasalahan yang dihadapinya selalu dapat diatasinya bagaimanapun caranya  dan ia mempunyai prinsip “Tak ada masalah yang tak bisa diatasi dan  Thinking for live”, sehingga ia pun dijuluki oleh teman-temannya dengan julukan “One”.

Sampai akhirnya ia dihadapkan pada suatu permasalahan yang sangat sulit diatasi olehnya, berbagai macam cara telah dilakukannya namun tetap saja ia tidak dapat mengatasinya. Bahkan sampai ia mulai putus asa untuk memikirkan bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan yang dihadapinya itu, dan ia pun mulai selalu menyendiri, namun dalam kesendirianya datanglah temannya yang ingin minta tolong kepadanya untuk mengatasi permasalahan yang sedang dihadapinya. Dan kemudian terlintas di pikirannya, ‘permasalahan yang sedang dihadapinya saja belum dapat diselesaikannya dan sekarang ada lagi masalah yang datang’, dan merasa tak enak kepada temannya ia pun bertanya kepada temannya “Apa Masalahmu?”. Ia tidak mau menceritakan bahwa sekarang ia juga sedang di hadapkan dengan suatu permasalahan bahkan masalahan yang sedang dihadapinya mungkin lebih sulit daripada masalah yang dihadapi temannya dan ia pun terpaksa membantu temannya terlebih dahulu untuk mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi temannya itu walaupun terkadang di pikirannya masih terbayang-bayang masalah yang sedang dihadapinya.

Setelah permasalahan yang dihadapi temannya sudah teratasi ia pun kemudian bercerita kepada temannya tentang masalah yang sedang dihadapinya, temannya pun kaget dan mulai bertanya “Kenapa?”, dan ia pun kemudian menjelaskan kepada temannya, namun apa respon dari temannya?, temannya hanya melongo bingung. Kemudian ia pun bertanya kepada temannya “Apakah Kamu Bingung?…


Actions

Information

One response

30 11 2008
Aiyuchi

Aku bingung deh. But,, I like it. Sipp`

Leave a comment